SKETSA PHOTOGRAPHY On Friday, April 19, 2013

PENGUMPULAN LANGSUNG KE RUANGAN SKETSA ATAU RUANG IMARTA HANYA AKAN DILAYANI SAMPAI PADA 25 APRIL 2013 PUKUL 12 SIANG

DOWNLOAD SOAL

Form data tolong dicetak, diisi lalu dilampirkan pada saat pengiriman hasil karya.

SOAL FOTO

Lomba fotografi ini memiliki tema “WAJAH JAKARTA”. Wajah merupakan sebuah gambaran atau rupa dari suatu objek. Sedangkan Jakarta merupakan sebuah Kota metropolitan yang terdapat di negeri kita yaitu Indonesia. Dari definisi diatas kita dapat mengetahui WAJAH JAKARTA merupakan sebuah rupa, gambaran, atau ciri khas yang dimiliki kota Jakarta. Berkenaan dengan tema diatas peserta diminta untuk mencari objek foto dengan topik “REALITA KOTA JAKARTA”. Dengan topik ini peserta diminta untuk dapat bercerita tentang fakta-fakta yang terjadi di kota Jakarta melalui hasil foto peserta. Hasil foto tidak harus berkaitan dengan ARSITEKTUR, melainkan dapat berupa masalah sosial.

KETERANGAN

    1. Lokasi hunting foto harus berada di Jakarta.
    2. Objek foto TIDAK HARUS berkaitan dengan ARSITEKTUR.
    3. Peserta tidak diperbolehkan untuk melakukan proses pengeditan, kecuali kamera peserta mempunyai fitur tersebut.
    4. Peserta wajib mengumpulkan hasil foto sebanyak 3 buah (dicetak pada kertas foto berukuran 10R , beserta  dengan soft copy berbentuk CD) dan peserta wajib mengumpulkan lembar ini yang telah diisi.

      Hasil dimasukan kedalam amplop dan diberi nama lengkap peserta. 
      Dikirim ke alamat : 
      Jl. Kelapa Cengkir Barat 13 Blok FU 2 No. 8
      Kelapa Gading,  Jakarta Utara, 14240
      .
    5. Bila tidak melalui jasa pengiriman hasil foto dapat di kumpulkan di ruang IMARTA lantai 8 gedung teknik  atau  ruang sekretariat majalah sketsa lantai 7 gedung teknik.
    6. Pengumpulan terakhir tanggal 25 April 2013 Pk. 17.00. (bagi yang telah mengumpulkan harap menghubungi panitia)
    7. Penjurian tertutup akan dilakukan pada tanggal 26 April 2013. Penjurian berdasarkan estetika, komposisi, makna foto dan keseluruhan teknik foto.
    8. Hasil penjurian tidak dapat diganggu gugat.
    9. Tiga besar akan di hubungi panitia pada tanggal 26 April 2013 (melalui SMS) dan pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah akan di laksanakan pada saat closing HUT SKETSA pada tanggal 4 Mei 2013.
    10. Hasil foto peserta dapat diambil kembali setelah tanggal 4 Mei 2013 di UNTAR, Gedung Teknik lantai 7 ( ruang secretariat majalah sketsa ).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments